top of page

5 Varian Rasa Enak Beras Crispy Untuk Hari Lebaran!


Referensi Restoran- Apakah kamu pernah mendapatkan kue beras yang berbentuk kotak yang selalu kita makan saat acara-acara spesial seperti lebaran, ulangtahun, dan lain-lain.


Rasa kriuk-kriuk yang enak, manis, dan kadang terdapat varian rasa yang bisa disesuaikan dengan selera kita. Nah ternyata makanan ringan ini ada berbagai varian rasa nya loh guys.. apalagi kamu makannya di restoran rooftop sambil bercanda bersama kawan-kawan. Penasaran varian apa saja yang bisa kamu coba, yuk simak 11 Varian Rasa Enak Kue Beras Crispy berikut ini:


1. Nutella

Varian nutella ternyata gak hanya di martabak loh, tapi bisa juga adqa di kue beras loh. Bahkan ada campuran marshmallow, tambahkan Nutella ... lezat "lebih" yang mengubah segalanya!


2. S'mores

Kamu yang menyukai S’mores pasti suka deh ternyata kue beras krispiMembuat S'mores cookie dengan persiapan nasi kembung. Sebuah makanan ringan yang memukau bahkan terbesar!


3. Coklat

Untuk keluar dari biasa untuk pesta, mempersiapkan mini-kotak dipasang pada tongkat. Dip dalam cokelat berwarna lebih pukulan!


4.Strawberry

Rasa strawberry selalu memiliki peminatnya masing-masing. Nah untuk kamu yang semangat dengan rasa strawberry kamu bisa membuat variant strawberry juga.


5. Oreo

Hancurkanl potongan Oreo dan menambahkannya ke dalam adonan. Anda dapat menambahkan kue beras kotak Anda dengan saus cokelat putih.


Nah itulah kelima varian rasa yang bisa kamu tambahkan ke adonan kue beras crispy yang enak banget. Semoga referensi diatas bermanfaat ya guys.


Read More:






SOPHIE'S
COOKING TIPS

#1 

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me.

 

#2

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me.

 

#3

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me.

bottom of page